Bidara Jujube \/ Indian Plum Buahunik.com

Bidara Jujube \/ Indian Plum  Buahunik.com

Info PEMESANAN BIBIT TANAMAN BUAH | WA : 081326866478

faedah Bercocok Tanam di PotPada areal permukiman yang benar-benar padat dengan luas pekarangan agak sempit, bercocok tanam di dalam pot merupakan solusi yang terbaik. Cara ini amat aplikatif bagi mereka yang tinggal di lingkungan apartemen dan kondominium yang serupa sekali tidak memiliki sepetak lahan pun.

Mudah dipindah-pindahkan cocok bersama keperluan estetika dan sinar matahari agar selalu membuahkan suatu keindahan yang baru.Dapat menyuplai keperluan sehari-hari bahkan kecuali wilayah rumah jauh berasal dari daerah penjualan sayuran. Hal ini terutama dirasakan oleh orang lain yang mobilitasnya sangat terbatas.Sebagai fasilitas pendidikan tahap dini bagi anak untuk bercocok tanam.Langkah-langkah Bercocok Tanam di PekaranganBagi kalian yang punya lahan pekarangan yang luas, bercocok tanam akan memberi nuansa tersendiri jikalau menanam sayur di halaman pekarangan atau halaman belakang tempat tinggal kalian. Ada pun tahapan bercocok tanam sayuran di pekarangan sebagai berikut.

Sebelum ditanami, sebaiknya tanah dicangkul 20 – 30 cm untuk membalikkan tanah. Setelahnya, tanah wajib diratakan untuk menggemburkannya.Buatlah petak tanam atau bedengan sayuran. Pertimbangkan agar luas petak senantiasa dapat terjangkau dikala menyiangi gulma atau pada selagi panen.Buatlah kronologis setapak untuk berjalan di antara petakan.Taburkan kompos atau pupuk kandang yang telah matang, 2 -3 minggu sebelum saat tanam. Penaburan sanggup langsung (broadcast) atau dengan langkah dilarik (side dressing) sejauh 5 cm berasal dari lubang tanaman.Tempatkan sepotong kayu terhadap kedua ujung petak dan hubungkan bersama tali rafia. Pada tali rafia yang dibentangkan, beri sinyal jarak aman. Ukurannya terkait pada style sayuran yang ditanam.Buat lubang yang manfaatkan tongkat kayu sesuai isyarat pada rafia.Tanam benih semai sedalam 3 – 5 biji per lubang, lantas tutup dengan tanah sekitar.Untuk menjaga kelembapan, bisa ditanam secara massal (kelompok) atau bersama dengan dinaungi plastik/paranet.

Olahan gambar Bidara Jujube \/ Indian Plum Buahunik.com
TITLE:Bidara Jujube \/ Indian Plum Buahunik.com
IMAGE SIZE:181.0KB Bs
IMAGE WIDTH:500
IMAGE HEIGHT:500
MEDIA ID:resitem-41
SOURCE DOMAIN:www.buahunik.com
THUMBNAIL WIDTH:474
THUMBNAIL HEIGHT:474
 Bibit Tanaman Buah Unggulan

PENANGANAN SETELAH PAKET TANAMAN DI TERIMA :

1. Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya2. Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 IPI" bisa dibeli di apotek, larutkan 2tablet vit B1 kedalam 2liter air dan siramkan ke sekeliling media tanam).3. Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari.4. Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun).5. Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 (satu) bulan sekali.

Related Images with Bidara Jujube \/ Indian Plum Buahunik.com

Jual Bibit Buah Plum Australia Genjah, Manis dan Kaya Manfaat

Jual Bibit Buah Plum Australia  Genjah, Manis dan Kaya Manfaat

Bibit Buah Bunton Malang: Macam macam Buahbuahan lainnya

Bibit Buah Bunton Malang: Macam  macam Buahbuahan lainnya

Jual Beli bibit buah african natal plum Baru Jual Beli Bukalapak

Jual Beli bibit buah african natal plum Baru  Jual Beli  Bukalapak

Jual Bibit Tanaman Buah Srikaya Jual Bibit Tanaman Buah \u2013 0878 55000 800

Jual Bibit Tanaman Buah Srikaya  Jual Bibit Tanaman Buah \u2013 0878 55000 800

Komentar