Bibit Tanaman Buah Unggul Tamora Unggul Nursery: Kelapa Pandan Wangi

Bibit Tanaman Buah Unggul Tamora Unggul Nursery: Kelapa Pandan Wangi

Info PEMESANAN BIBIT TANAMAN BUAH | WA : 081326866478

Manfaat Bercocok Tanam di PotPada areal permukiman yang terlampau padat bersama dengan luas pekarangan agak sempit, bercocok tanam di dalam pot merupakan solusi yang terbaik. Cara ini terlalu aplikatif bagi mereka yang tinggal di lingkungan apartemen dan kondominium yang mirip sekali tidak miliki sepetak lahan pun.

Mudah dipindah-pindahkan sesuai bersama dengan keperluan estetika dan sinar matahari sehingga selamanya menghasilkan suatu keindahan yang baru.Dapat menyuplai keperluan sehari-hari bahkan kalau lokasi tempat tinggal jauh berasal dari tempat penjualan sayuran. Hal ini terutama dirasakan oleh orang lain yang mobilitasnya amat terbatas.Sebagai fasilitas pendidikan tahap dini bagi anak untuk bercocok tanam.Langkah-langkah Bercocok Tanam di PekaranganBagi kalian yang memiliki lahan pekarangan yang luas, bercocok tanam bakal memberi nuansa tersendiri misalnya menanam sayur di halaman pekarangan atau halaman belakang tempat tinggal kalian. Ada pun tahapan bercocok tanam sayuran di pekarangan sebagai berikut.

Sebelum ditanami, sebaiknya tanah dicangkul 20 – 30 cm untuk membalikkan tanah. Setelahnya, tanah kudu diratakan untuk menggemburkannya.Buatlah petak tanam atau bedengan sayuran. Pertimbangkan agar luas petak tetap mampu terjangkau saat menyiangi gulma atau terhadap waktu panen.Buatlah rangkaian setapak untuk terjadi di antara petakan.Taburkan kompos atau pupuk kandang yang sudah matang, 2 -3 minggu sebelum saat tanam. Penaburan bisa segera (broadcast) atau dengan cara dilarik (side dressing) sejauh 5 cm dari lubang tanaman.Tempatkan sepotong kayu pada kedua ujung petak dan hubungkan bersama dengan tali rafia. Pada tali rafia yang dibentangkan, beri isyarat jarak aman. Ukurannya bergantung pada model sayuran yang ditanam.Buat lubang yang mengfungsikan tongkat kayu sesuai isyarat pada rafia.Tanam benih semai sedalam 3 – 5 biji per lubang, lantas tutup dengan tanah sekitar.Untuk merawat kelembapan, dapat ditanam secara massal (kelompok) atau dengan dinaungi plastik/paranet.

Olahan data Bibit Tanaman Buah Unggul Tamora Unggul Nursery: Kelapa Pandan Wangi
TITLE:Bibit Tanaman Buah Unggul Tamora Unggul Nursery: Kelapa Pandan Wangi
IMAGE SIZE:391.6KB Bs
IMAGE WIDTH:1600
IMAGE HEIGHT:960
MEDIA ID:resitem-46
SOURCE DOMAIN:tamora-bibitbuahunggul.blogspot.com
THUMBNAIL WIDTH:474
THUMBNAIL HEIGHT:284
 Bibit Tanaman Buah Unggulan

PENANGANAN SETELAH PAKET TANAMAN DI TERIMA :

1. Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya2. Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 IPI" bisa dibeli di apotek, larutkan 2tablet vit B1 kedalam 2liter air dan siramkan ke sekeliling media tanam).3. Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari.4. Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun).5. Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 (satu) bulan sekali.

Related Images with Bibit Tanaman Buah Unggul Tamora Unggul Nursery: Kelapa Pandan Wangi

Jual Beli Bibit Tanaman BUah Tin\/purple jordan Baru Bukalapak

Jual Beli Bibit Tanaman BUah Tin\/purple jordan Baru   Bukalapak

Jual Bibit Tanaman Buah Cherry Beach Cedar Bay di lapak petani punten petanipunten

Jual Bibit Tanaman Buah Cherry Beach Cedar Bay di lapak petani punten petanipunten

Jual Bibit Buah Kelengkeng Puangray di lapak Cahaya Bunga Florist cahaya_bunga

Jual Bibit Buah Kelengkeng Puangray di lapak Cahaya Bunga Florist cahaya_bunga

Bibit Buah Tin TIN ZAITUN INDONESIA

Bibit Buah Tin  TIN ZAITUN INDONESIA

Komentar